Indonesian Arabic Chinese (Traditional) English
Makam Kuno Jera` Lompoe
Bulu Dua Soppeng
Masjid Raya Soppeng
Vila Yuliana
Penyerahan Bantuan Korban Bencana Banjir Oleh Gubernur Sul Sel

Evaluasi Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Ditulis oleh ANDI IRWANSYAH, SE.

Dalam rangka menjawab Undang Undang Desa, Pemerintah Kabupaten Soppeng sudah menerapkan sebuah aplikasi tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa yang berbasis Online, dimana leading sektornya adalah Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa yang bekerjasama dengan CV. Tekno  Primajaya selaku rekanan dalam pembuatan Aplikasi tersebut.

Pada acara Evaluasi Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa itu dibuka langsung oleh Bapak Bupati Soppeng H. A. Soetomo, M.Si bertempat diruang pola Kantor Bupati Soppeng, pada tangga 21 Agustus 2014, yang dihadiri oleh para Camat, Para Kepala Desa serta seluruh Sekretaris Desa, Bendahara Desa dan Operator Desa yang bertanggung jawab terhadap Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa.

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 92

Ditulis oleh ANDI IRWANSYAH, SE.

Pelaksanaan penutupan TMMD ke 92 ditandai dengan pelaksanaan upacara di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng, pada tanggal 10 Juni 2014. Acara ini ditutup oleh Bupati Soppeng dan dihadiri oleh Perwakilan dari DPRD Soppeng Unsur Muspida, Sekda, Para Kepala SKPD, Para Camat, petinggi-petinggi Kodim 1423, Para Kepala Desa/Lurah, dan Para Undangan. Pelaksanaan TMMD ke 92 ini berlangsung selama 21 hari dari tanggal 21 Mei s/d 10 Juni 2014 di Kec. Citta dan Kec. Marioriwawo.

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 92

Ditulis oleh ANDI IRWANSYAH, SE.

Pelaksanaan pembukaan TMMD ke 92 secara nasional dipusatkan di Desa Kedung Rukem Kec. Benjeng Kab. Gresik Jawa Timur, sedangkan untuk wilayah Sul Sel di pusatkan di Kab. Soppeng tepatnya di Lapangan Upacara kantor Bupati Soppeng pada tanggal 21 Mei 2014. Acara ini dibuka oleh Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI M. Bachtiar dan dihadiri petinggi-petinggi TNI, Wakil Bupati Soppeng, Unsur Muspida, Sekda, Para Kepala SKPD, Para Camat, Para Kepala Desa/Lurah, dan Para Undangan.

Pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) IX Tk. Provinsi Sul Sel

Ditulis oleh ANDI IRWANSYAH, SE.

Watansoppeng,- Gubernur Sul Sel H. Syahrul Yasin Limpo secara resmi membuka Acara FASI IX Tk. Provinsi Sul Sel di Kawasan Wisata Ompo pada tanggal 24 Maret 2014. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sul Sel, Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sul sel yang juga sebagai Ketua Panitia FASI IX, Kakanwil Kemenag Sul Sel, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Muspida Kab. Soppeng, Para Kepala SKPD se Kab. Soppeng, Para kontingen 22 Kab/Kota se Sul Sel, serta para undangan lainnya. Acara ini berlangsung sampai tanggal 26 Maret 2014.

Older Posts

Archived Articles

Pemerintah Kabupaten Soppeng

Jl. Salotungo Watansoppeng - 90813
Telp. 0484-21619 fax.0484-21301
Kabupaten Soppeng