Fitriani, atlet asal Soppeng mendapat dukungan dan restu dari Bupati Soppeng dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX yang akan diikutinya pada September mendatang.

Dukungan itu diberikan Bupati Soppeng saat Fitriani melakukan silaturahhim dan dijamu secara khusus oleh Bupati yang akrab disapa Andi Dulli itu di Rujab Bupati Soppeng, jalan Lamumpatue, Watansoppeng Jumat (08/07/2016).

“Tentunya juara yang ditargetkan harus didukung dan didoakan, sebagai atlet asal Soppeng tentunya pemerintah mendukung dalam meraih prestasi tertinggi sehingga dapat membuat harum nama SulSel pada umumnya, dan pastinya Soppeng pada khususnya” tuturnya.

Fitriani akan mewakili SulSel dalam cabang olahraga tenis meja pada PON XIX yang akan dihelat di Bandung, Jawa Barat, pada September mendatang. Menurutnya dengan ketekunan berlatih, target medali emas optimis dia akan raih.

“Dukungan pak Bupati tentunya menjadi tambahan semangat dalam berlatih dan bertanding nantinya” ucapnya.

“targetnya medali emas, persiapan akan betul dilakukan dengan terus berlatih, setelah hari raya ini akan dikarantina selama sebulan untuk berlatih” tutur perempuan yang juga tamatan SMA 1 Watansoppeng tahun 2015 itu.(Hasriadi/Humas Soppeng)