7182016163612Momentum HUT RI ke 71 yang bertepatan dengan enam bulan kepemimpinan duet Andi Kaswadi Razak dan Wabup Supriansa, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengajak semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam membangun Kab. Soppeng.

Hal itu diutarakan Bupati yang juga mantan Ketua DPRD tersebut saat memberikan sambutan dalam resepsi kenegaraan peringatan HUT Proklamasi Kemeerdekaan RI ke 71 yang digelar di halaman Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu (17/08/2016).

“Sehebat apapun program yang kita rencanakan dan jalankan pasti akan sia-sia tanpa semangat gotong royong dan rasa kebersamaan” kata Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Dirinya juga berharap kerelaan dan keikhlasan semua pihak  untuk bahu membahu dalam membangun daerah yang juga dikenal dengan bumi Latemmamala tersebut. “kita kerja nyata dan lakukan dengan ikhlas insya Allah kita akan capai tujuan bersama” tambahnya.

“saya bersama dengan Wakil Bupati selama enam bulan menjabat telah berusaha menjalankan roda pemerintahan, bahu membahu dengan elemen masyarakat membangun Soppeng dan alhamdulillah hasilnya menggembirakan, titik terang pembangunan telah muncul di bumi Latemmamala” jelas Bupati Soppeng.

Menurutnya apa yang telah dia yakinkan kepada masyarakat pada Pemilukada lalu untuk diberi kesempatan untuk memimpin Soppeng, berbagai sektor pembangunan telah dia jalankan.

“sektor infrastruktur jalan hasilnya menggembirakan, event pariwisata terus dilakukan, pendidikan sampai pembinaan spiritual serta sektor lainnya alhamdulillah kami telah berbuat sesuai dengan visi-misi kami.

Resepsi kenegaraan yang digelar tersebut dilakukan setelah puncak peringatan dan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke 71 telah dilaksanakan. Sekkab Soppeng, Sugirman Djaropi yang juga Ketua umum panitia penyelenggara kegiatan peringatan HUT RI ke 71 tingkat Kab. Soppeng mengungkapkan bahwa seluruh kegiatan telah berjalan dengan sukses.

“kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan peringatan HUT RI ke 71 sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua” ucap Sekkab Soppeng.

 

Pengumuman keseluruhan hasil lomba kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71  diselingi hiburan termasuk penampilan ketua TP. PKK Nurjannah Kaswadi yang membawakan tari pattennung dan penampilan seluruh pimpinan Forkopimda membawakan lagu perjuangan menutup malam resepsi tersebut.(Hasriadi/Humas Soppeng)