Sebagai rangkaian dalam memperingati HUT RI ke 71, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan para pejabat lingkup Kab. Soppeng melakukan ramah tamah dengan veteran dan keluarga pahlawan di Baruga rumah jabatan Bupati Soppeng, Rabu (17/08/2016).
Silaturahmi yang juga turut dihadiri oleh Wabup dan pimpinan dan anggota DPRD, para pimpinan Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Kab. Soppeng, para pimpinan SKPD,  pengurus LVRI dan keluarga pahlawan.

Bupati Soppeng selaku pemerintah daerah menyerahkan bingkisan kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan RI. Menurutnya, ramah tamah dan penyerahan bigkisan tersebut sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada pahlawan dan pejuang bangsa sekaligus sebagai penyambung silaturahmi yang tiada putus-putusnya.
“apa yang diberikan ini tidak sebanding dengan pengorbanan yang telah dipersembahkan oleh para pahlawan pejuang bangsa, kami berharap bingkisan yang telah diberikan tidak dinilai dari besar kecilnya” tutur Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

“Tugas dan tanggung jawab kita sekarang sebagai generasi pelanjut perjuangan bangsa tentunya mengisi kemerdekaan dengan karya dan pengabdian pada segala aspek pembangunan terutama di daerah kita bumi latemmamala yang kita cintai bersama” tambahnya.(Hasriadi/Humas Soppeng)