Informasi

HIPMI DITUNTUT UNTUK SENANTIASA PROFESIONAL

Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH.MH membuka Musyawarah Cabang V HIPMI BPC Kabupaten Soppeng di ruang rapat Hotel Grand Saota jl. Tujuh Wali-wali pada kamis malam tanggal 1 September 2016.
Ketua Panitia Budiman Abbas, SS melaporkan bahwa muscab ini dilaksanakan untuk memilih pemimpin HIPMI Kab. Soppeng.
Budiman menambahkan bahwa HIPMI soppeng akan hadir dan mewarnai Pembangunan di kab. Soppeng targetnya kedepan adalah semua pengusaha muda yang tergabung di wadah ini akan menjadi garis terdepan membantu program Pemerintah Kab. Soppeng.
Strategis yang akan diembang HIPMI nantinya kata Budiman yaitu Hipmi akan menciptakan pengusaha muda yang handal dan prefesional; Hipmi akan menggali Potensi sumber daya Ekonomi; Hipmi akan mencegah timbulnya kerusakan dan pencemaran lingkungan dan Hipmi menjadi Penyumbang Pendapatan Asli daerah.
Supriansa dalam sambutannya menyampaikan bahwa HIPMI tentunya dituntut untuk senantiasa bersikap professional dengan prinsip persaingan sehat dan rasa kebersamaan dengan himpunan-himpunan atau asosiasi lainnya.
“ saya mengharapkan agar musyawarah cabang ini dapat menghasilkan kepengurusan yang mampu menciptakan menajemen yang efesien, efektif, dan adil sekaligus tanggap terhadap kepentingan anggotanya sesuai kondisi yang dihadapi” Harap Supriansa.
Turut hadir dalam musyawarah ini, ketua Umum BPD Hipmi Sul-Sel dan Rombongan, Anggota Hipmi dari berbagai daerah misalnya Hipmi Palopo, Hipmi Sidrap, Hipmi Wajo, Hipmi Lutim, Hipmi Toraja, dan Hipmi Maros.