20161026_134259Watansoppeng. Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan M.P.K.N bersama dengan rombongan tiba di Kantor Bupati Soppeng  dalam acara Tatap Muka Kapolda Sulsel bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda , bertempat di ruang pola kantor bupati Soppeng  pada hari Rabu,( 26 /10/ 2016) pukul 13.40 WITA
Acara ini dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak beserta wakil Bupati Supriansah Mannahawu, Kapolres Soppeng AKBP Dodied prasetyo, Dandim 1423 Letkol Inf Jeffry Antonius, Organisasi Pemuda, Pimpinan SKPD Kab.Soppeng, Pimpinan DPRD serta warga masyarakat Kab.Soppeng.
Dalam acara ini Kapolda Anton Charliyan menceritakan sedikit tentang riwayat hidupnya,” Saya lahir di Jawa Barat tapi darah saya tetap darah Sulawesi, orang tua saya adalah seorang guru SD”.
Meskipun terjadi insiden listrik padam, namun masyarakat tetap nampak senang sekali menghadiri acara ini karena Kapolda selalu menyelingi pembicaraannya dengan intermesso yang membuat masyarakat tertawa lepas.
Selain itu Kapolda Anton Charliyan juga mengajak warga masyarakat Soppeng untuk menyanyikan beberapa lagu agar suasana tidak membosankan, salah satunya lagu yang berjudul “Ayah” yang tak sedikit membuat warga meneteskan air mata haru.

BAGIKAN