Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH melakukan peninjaun pembangunan yang terlambat penyelesaian di beberapa titik Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Donri-donri pada hari rabu tanggal 4 Januari 2017.
Pada saat mengunjungi perbaikan kantor bekas Dikmudora ditemukan beberapa pekerjaan yang belum selesai diantaranya pemasangan atap. Zabir selaku pengawas pekerjaan mengatakan keterlambatan pemasangan atap disebabkan oleh beberapa faktor alam diantaranya hujan yang terus menerus mengganggu pemasanagan atap.
Supriansa saat melintas di atas jembatan paddangeng sangat kecewa melihat kondisi jembatan paddangeng yang dibiarkan rusak oleh pemprov sul-sel padahal kondisinya sudah sangat memperihatinkan dan membahayakan pengguna jalan.
Terakhir Wakil Bupati Soppeng meninjau pembuatan jalan maddumpa Dare Ajue kec. Donri-donri yang berjarak 4,5 KM. ditemui Kadis PU soppeng H.Abdillah mengatakan pembuatan jalan ini terlambat karena salah satunya yaitu pasir atau bahan lainnya didatangkan dari daerah lain sehingga terlambat selesai. Sedangkan pengawas Mujiat, ST mengatakan dalam waktu 2 hari pembuatan jalan ini akan selesai sedangkan taludnya sekitar satu bulan.
Peninjauan ini didampingi oleh Kepala Dinas PU soppeng bersama jajarannya dan media

Contact Person
Soufyan 085-299-929-275

BAGIKAN