Soppeng. Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri maulid nabi besar Muhammad. SAW di lapangan Sepak Bola Hikmah Takkalalla Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng sabtu malam 7 Januari 2017.
Ketua panitia Hadi Idrajaya, S.IP, M.Pd camat marioriwawo dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pada misi pemerintah dalam meningkatkan kehidupan beragama di tengah masyarakat.
Manajer CSR & SMEPP Sulawesi Selatan Syarifuddin mengatakan bantuan sejumlah 2000 zak semen pada pembangunan Mesjid Raya Baiturrahman Takkalalla ini sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat.
Buapti Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PT.Pertamina yang telah memberikan bantuan pada pembangunan mesjid.
“ Mari menjalin kebersamaan & ukhuwah Islamiyah untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa” kata bupati
Isya allah saya membawa kabupaten soppeng kearah yang lebih baik, kita adalah pelayan masyarakat, maka layani masyarakat dengan maksimal” kata kaswadi
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Tugu Pahlawan Duppamata Takkalalla.
Turut hadir para anggota DPRD kab. soppeng dapil marioriwawo , para anggota forkopimda, Ketua TP-PKK Kab.Soppeng dan dihadir dari 1000 masyarakat umum.

Contact Person
Soufyan 085-299-929-275
Fb. Fyan_zl

BAGIKAN