Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menerima kunjungan dan Silahturahim Drs.H.A.M.Nurdin Halid Ketua Dpd 1 Golkar Sulsel dengan tokoh Masyarakat Kab.Soppeng di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng Senin 13/03/2017.
Bupati Soppeng mengatakan Pemerintah Soppeng sangat respon atas semua kerja sama yang dapat membangun daerah soppeng.
” Kami akan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang dapat membuat perubahan positif bagi kabupaten Soppeng” kata kaswadi.
“Kami abdi rakyat dan siap melayani masyarakat demi tercapainya pelayanan maksimal” jelas kaswadi
H.A.Nurdin Halid prihatin atas nasib petani yang masih jauh dari sejahtera.
” Petani pada saat bercocok tanam memerlukan biaya opersional yang cukup mahal namun pada saat musim tanam harga gabah anjlok sehingga petani rugi”kata nurdin.
“Kita harus membangun sulawesis selatan apakah itu infrastruktur, pertanian, peternakan, perkebunan, masyarakat, saya sudah mengenal anatomi sulsel apa itu pendidikan, Pertanian dan Ekonomi” jelas nurdin
“Kalau saya terpilih jadi gubernur maka saya akan memenuhi Kebutuhan pupuk petani se -sulsel, kalau perlu saya gratiskan pupuk untuk petani yang tidak mampu” janji nurdin.
Turut Hadir : A.Waris Halid, Makbul jubir Nurdin Halid, Nurmal idrus, Arisman pasigay pengurus Golkar, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda

BAGIKAN