Wakil Bupati Supriansa,SH,MH memberikan arahan/sambutan pada shubuh berjamaah di mesjid Nurul Irsyad Pacongkang Desa Barang Kec.Liliriaja Kab.Soppeng.
“Sholat shubuh memberikan kebaikan yang luar biasa baik di dunia maupun di akhirat” kata supriansa
Supriansa menyampaikan bahwa Pemkab Soppeng sangat memperhatikan Pendidikan, ini dapat dilihat dari  Jumlah Beasiswa yang ditingkatkan dari 400 juta menjadi 8 milyar per tahun, ini dilakukan  untuk meningkatkan kecerdasaan dan membantu orang tua yang tidak mampu menyekolahkan anaknya serta memacu siswa yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi belajarnya.
“Shubuh mengaji dilaksanakan untuk menyampaikan kepentingan (Program) Pemerintah dalam melayani melalui dialog dengan masyarakat, mungkin ada masyarakat yang tidak sempat bertemu dengan pemerintah untuk menyampaikan permasalahannya maka di sinilah waktu dan tempatnya, pemerintah yang mendatangi dan melayani masyarakat” Kata supriansa.
Turut hadir ibu wakil bupati A.Nunu, Asisten 3 Kamaruddin, SE,  Para Kepala SKPD, Kepala KUA Marioriwawo, Para Camat, Lurah dan Desa, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

BAGIKAN