Bupati Soppeng Menghadiri Pembukaan Festival Budaya Soppeng Tahun 2017 Di Dusun Galunglangie Desa Pesse Jec.Donri-Donri Kab.Soppeng Tanggal 18 Maret 2017.
Farok Adam Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Soppeng dalam sambutannya mengatakan Dinas Pariwisata Provinsi Sulsel Dan Ketua Asita melakukan diskusi mensinerjikan Badan Promosi sehingga tercapai kesepakatan untuk memajukan kepariwisataan di soppeng..yaitu diantaranya kegiatan festifal  budaya selain itu akan ditayangkan videotron tentang budaya soppeng di bandara dan mall panakukang, Dan Kegiatan ini akan dijadikan event tahunan dalam kelender Pariwisata.
Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ada 2 (dua) agenda yang dilaksanakan diantaranya Festival Budaya Dan Lomba Fotografer, soppeng itu indah tidak kalah dengan daerah lain, selain itu dia mengharapkan para fotografer bisa memperkenalkan soppeng ke seluruh indonesia dan mancanegara.
Bupati dalam sambutannya mengatakan event ini akan dilaksanakan terus menerus dan menjadi agenda tahunan dalam rangka hari jadi soppeng sehingga menjadi atraksi wisata.”Uang bukan segala-galanya untuk memajukan pariwisata yang penting ada kemauan untuk memajukan kepariwisataan di soppeng” kata bupati.
“Soppeng merupakan daerah tua dan purba yang sangat unit dan memiliki bukti fisik yang dapat dipertanggungjawabkan” kata bupati.
Turut hadir Wakil Ketua I Dprd Soppeng, Kapolres Soppeng, ,Para Asisten, Para Kepala Skpd, Para Camat Donri-Donri, Plt.Kepala Desa Pesse,  Eka Anas utusan Dinas Provinsi Sulsel, para pesrta fotografer

BAGIKAN