Informasi

Subuh Berjamaah di Mambaul Huda Madello

Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng Melaksanakan Kegiatan Subuh Berjamaah yang diadakan di Masjid Mambaul Huda Madello Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupatn Soppeng Rabu 29 Maret 2017.
” Perbanyak Amar makruf nahi mungkar, supaya selamat dunia dan akhirat. jangan pernah merusak kehidupan ummat Islam yang lain demi kepentingan pribadi atau golongan”kata Asis
Lanjut diuraikannya “Rasulullah memuliakan wanita tapi wanita yang tidak mau memuliakan kaumnya apalagi jaman modern ini banyak wanita yang tidak menutup auratnya sehingga dapat menimbulkan permasalahan sosial.”jelas Asis
Selain itu Asis menyampaikan “kalau ada masalah yang timbul dalam masyararakat silahkan dikoordinasikan dengan instansi terkait karena sekarang pelayanan maksimal telah digalakkan pemerintah.
Sementara, Kepala KUA Lalabata H Musriadi S Ag M Ag mengharapkan jamaah Subuh untuk membantu korban kebakaraan an.A Dello,warga Madello yang terbakar rumahnya dini hari tadi jam 01.00 wita dan berdomisili tak jauh dari kegiatan subuh berjamaah.
Pada kesempatan itu diterima sumbangan dari An. Kapt. Khalik sam yang menyumbang karpet 5 roll.
Turut hadir Kepala dinas Kominfo, Camat Lalabata Kapolsek Lalabata Lurah se Kecamatan Lalabata tokoh masyarakat dan tokoh agama.