Informasi

Penutupan Pameran Soppeng Expo Tahun 2017

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menutup kegiatan Pameran Soppeng Expo 2017 di Lapangan A.Wana Laburawung Kabupaten Soppeng Rabu malam 29 Maret 2017.

Ketua Panitia Pameran A.Fitatuddin Kadis Kominfo dalam laporannya mengatakan tujuan sarana penyebarluasan informasi kepada masyarakat terkait hasil-hasil pembangunan kabupaten yang telah dicapai selama tahun 2016 sd 2017. “ melalui kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan” A.firatuddin menambahkan.

Adapun jumlah peserta yang berpartisipasi dalam pameran ini, dari unsur pemerintahan daerah, instansi vertical, TNI,Polri, Perbankan , Swasta, dan organisasi lain, dengan jumlah stand sebanyak 59 (lima Puluh Sembilan) stand, sedangkan pembukaan tanggal 23 maret 2017 yang bertepatan Hari jadi Soppeng yang ke-756 dan ditutup tanggal 29 Maret 2017.

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini semoga kita bisa menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik dalam membangun daerah kita ini.

“ momentum acara Soppeng expo ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan memberi ruang kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan dapat memberikan masukan terkait pembangunan daerah kita ini” jelas Bupati.

Bupati Soppeng menambahkan pemerintah selaku pelayan masyarakat berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat, namun apabila terdapat kekurangan dalam pemerintahan kami maka silahkan dikritik dan diberi masukan karena kami siap menampung segala permsalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat

Pada Acara ini Bupati Soppeng bersama Wakil Ketua I Dpr dan Anggota Forkopimda memberikan Piagam dan Piala kepada para peserta pemenang dari berbagai perlombaan diantaranya yaitu Lomba Fotografer pada acara Festival Budaya Soppeng 2017.

Wakil Ketua I dprd Kab.Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri,  Ketua  Pengadilan Agama, Pimpinan BUMN, Para Kepala SKPD, para Camat, Kades dan Lurah Tokoh Masyarakat.