Informasi

Pameran Burung Berkicau di Gasis

BBupati Soppeng menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bupati Cup I Lomba dan Pameran Burung Berkicau yang diselenggarakan oleh komunitas Kicau Mania Soppeng di lapangan Gasisn Jalan Kesatria Watansoppeng minggu 2 april 2017.
Menurut ketua panitia H A.Fitra Zainal jumlah peserta yang mendaftar sekitar seribu orang pada pagi ini dan akan bertambah selama kelas yang diperlombakanĀ  belum dimulai, jenis kicauan burung yang diperlombakan ada 32 kelas jenis kicauan burung diantaranya kenari kecil, love bird, pleci, murai batu, cucak ijo dll.
“Ada beberapa indikator penilaian yakni, Irama lagu 50 persen,durasi 50 persen dan volume suara disertakan gaya fisik 25 persen”,jelas A.Fitrah.
Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah masih dalam rangkaian Hari Jadi Soppeng yang 756 dan menyampaikan rasa bangga kepada panitia yang telah beinisiatf melaksanakan lomba ini.
Bupati soppeng memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, bahkan demi menjaga sportifitas maka para juri didatangkan dari luar daerah bahkan dari jakarta, mareka para juri memiliki kualifikasi dan pengalaman di bidangnya.
” saya mengharapkan panitia dapat menberikan pelayanan yang baik, dan kepada para peserta kami menyampaikan terima kasih atas kedatangnnya danĀ  permohonan maaf kalau ada kekurangan dalam acara ini” kata bupati.
“Kegiatan ini dapat memperkenalkan daerah kita ini dimulai dari para peserta yang datang dari berbagai daerah di indonesia.” Harap kaswadi.
Pimpinan DPRD Soppeng, Kapolres Soppeng, Asisten, Kepala Skpd, para Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda