Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Ruang Pertemuan Justice Hall Kantor Pengadilan Negeri Watansoppeng Jln. Kemakmuran, Kel.Lalabata Rilau, Kec.Lalabata, Kab.Soppeng Hari Senin Tgl 03 April 2017.
Pengadilan Negeri Watansoppeng Kelas II, Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB, Kejaksaan Negeri Soppeng bersama-sama membaca ikrar bersama untuk Menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), selain itu dilaksanakan  Penandatanganan MoU Pelayanan Terpadu
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ahmad ismail, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Kita sekarang Menuju Wilayah Bebas korupsi, Tindak pidana korupsi adalah tekanan luar biasa yang mengganggu pemerintahan untuk itu Semua PNS/ASN Wajib membuat Nota Fakta integritas terkait Korupsi.
“Instansi birokrasi harus bersih dan melayani, Pengadilan Negeri Watansoppeng kedepan lebih baik terkait pencanangan ini untuk memberi keadilan bagi yang membutuhkan” kata ahmad
Wakil ketua pengadilan Agama Dra.H.Sitti Nurdaliah, MH saat memberikan sambutan mengatakan
Langkah awal pelaksanaan pemerintahan yang baik dan efisien, cepat dan tepat terkait Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Penandatanganan MOU Pelayanan Terpadu.
“Terkait wilayah Birokrasi bebas korupsi. Pelayanan terpadu terkait Pernikahan yang tidak memiliki buku nikah, buku nikah akan diterbitkan oleh kementrian Agama dengan syarat dan ketentuan berlaku dengan biaya murah” kata Nurdalia
Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Atang Pujianto, SH, MH dalam sambutannya mengharapkan  dukungan terlaksananya acara terkait zona integritas ini sehingga kita bisa membuat wilayah kita ini bebas korupsi dan bisa bekerja keras memberantas korupsi didaerah ini.
Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi kegiatan Pencanagan Pembangunan Zona integritas ini, kegiatan ini adalah inisiasi ketua pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Dan Kajari. Jajaran pemerintah daerah sudah memahami apa yg akan kita laksanakan, terkait pengadilan agama masih banyak keluarga atau kerabat yang belum punya buku nikah oleh karena itu dibutuhkan kerjasama semua pihak yg terkait untuk menyelesaikan semua masalah ini, kami dari pemerintah daerah mengapresiasi acara ini karena bisa memberikan dampak positif kepada pembangunan dan masyarakat.
Turut Hadir , Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Sekretaris Derah, Kapolres Soppeng, Para Jaksa, Para Hakim, Panitra Dan Juru Sita, , Para Kepala SKPD, Para Camat.

BAGIKAN