Informasi

Pendidikan dan Pelatihan Diklat Perpajakan Pemerintah Kab.Soppeng

Pendidikan dan Pelatihan Diklat Perpajakan Pemerintah Kab.Soppeng kerjasama kantor pajak pratama watanpone dibuka oleh  Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE Pada Hari Rabu Tgl 05 April 2017 Jam 10.00 di Gedung Diklat kantor BKSDM Cikke’e, Kel.lalabatarilau, Kec.Lalabata, Kab.Soppeng.

Kepala BKSDM  Drs.A.Mahmud, MM dalam laporannya mengatakan kegiatan ini Untuk membekali pesrta terkait masalah perpajakan serta Untuk meningkatkan kompetensi setiap peserta dari SKPD terkait masalah perpajakan

Kepala kantor pajak Watanpone, SUGENG PAMILU KARYAWAN menyampaiakan rasa terima kasih kepada bapak bupati yang telah memfasilitasi acara ini karena pajak sangat penting untuk Pembangunan Negara Baik APBN maupun APBD.

“Besar  harapan kami peserta bisa serius mempelajari kegiatan Perpajakan ini” karap Sugeng

Bupati Soppeng dalam sambutannya bahwa yang terpenting adalah tanggung jawab kita sebagai bendahara terkait masalah perpajakan, filosofinya tentu sama terkait Pajak maupun Pembangunan karena ini akan menjadi perhatian kami kedepan karena pemimpin selalu berganti bisa sampai 5 tahun atau paling lama 10 tahun.

“Tidak semua PNS mampu melakukan semua ini terkait masalah perpajakan karena Disoppeng ini kurang sekali kader, Profesionalisme kita kedepan sebagai PNS harus terjaga dengan baik dan tetap solid kalau menemukan permasalahan terkait perpajakan” harap Bupati.

Setelah Bupati membuka acara selanjutannya bupati melakukan Penyematan Tanda peserta yang mewakili  peserta yang terdiri  40 Orang Bendahara dari setiap SKPD, Kegiatan ini berlansung selama 3 hari mulai hari ini.

Turut hadir kepala Bappelitbanda dan Kepala Badan Pengelola keuangan Daerah.