Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menerima Tim Pembina Lomba Sekolah Sekolah Soppeng untuk membicarakan Persiapan lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2017 di kediaman Bupati Soppeng Jl.Laburawung Kel.Lapajung Kec. Lalabata Kab.Soppeng pada hari kamis tanggal 06 April 2017.
Seperti diketahui bahwa salah satu Sekolah yang ada di Kabupaten Soppeng meraih prestasi dalam event Nasional yakni TK Pertiwi I Watansoppeng Kec.Lalabata Kabupaten Soppeng meraih Juara 3 Kategori Prestasi Terbaik Lomba Sekolah Sehat  Tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Raudhatul Atfhal (RA) tahun 2016.
Bupati soppeng dalam arahannya kepada Pembina LSS Soppeng supaya lebih giat bekerja untuk mendapatkan juara di tahun ini.
“Yang masuk nominasi penilaian, kekurangannya supaya disempurnakan tahun ini” harap bupati
Bupati memerintahkan seluruh pihak untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk membenahi semua yang masuk ketegori baik itu kebersihan sekolahnya maupun sarana penunjangnya seperti Toilet/WC untuk lebih diperhatikan, minimal tanggal 20 bulan ini sudah rampung(tuntas).
“Besok saya sudah terima semua data-data sekolah yang ikut beserta kebutuhannya, terkait dana dan lain-lain saya yang akan tangani” kata bupati
Turut hadir dalam pertemuan ini, Kemenag Soppeng ,  Kadis Pendidikan bersama jajaranya, Direktur Rumah Sakit, Kepala SKPD terkait, TP-PKK Soppeng, Kabag Kesra, Para Camat.

BAGIKAN