Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH, MH menyampaikan betapa banyaknya pahala sholat subuh berjamaah, bahkan sholat sunnah dua rakaat sebelum sholat subuh lebih baik dari seluruh dunia dan isinya (tercantum dalam hadist ).
Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan subuh berjamaah di mesjid al-hijrah galung langie desa pesse kecamatan donri-donri kabupaten soppeng, selasa 10 oktober 2017 pukul 05.00 wita (ba’da sholat subuh).


Wabup mengajak kepada masyarakat Kalau ada masalah silahkan utarakan, karena inilah kesempatan kita untuk sharing atau bertukar pendapat, salah satu manfaat program.subuh berjamaah adalah pemerintah langsung menjemput aspirasi rakyatnya.
“Sekarang pemerintah ini tanpa sekat yaitu melayani masyarakatnya tanpa memandang status warganya, disini kita menjalin selahturahim dan mempererat persaudaraan sehingga bisa bekerja sama membangun daerah kita ini” tambah supriansa

“Jangan pernah berhenti berbuat baik karena Allah Swt akan memberikan kebaikan yang berlipat ganda dan buang perasan iri dengki yang dapat menggugurkan pahala” jelas supriansa
Supriansa mengungkapkan bahwa Setiap Rentetan sejarah yang dialami merupakan sebuah cobaan dan ujian untuk meningkatkan kedewasaan berpikir demi menuju kehidupan yang lebih baik.
“Jangan pernah menyakiti seorang ibu atau orang tua kita dan jauhkan kita dari menyakiti perasaan orang lain” saran supriansa. Sebelum menutup sambutannya


Turut hadir asisten 3, kadispora (ketua Nu Soppeng), para kepala Skpd, babinsa dan babinkantias, camat donri-donri bersama kepala desa, para kepala sekolah, dan ratusan jemaah shubuh. Setelah sholat subuh berjamaah wakil bupati soppeng mengunjungi rumah yang sedang diperbaiki dalam program bedah rumah atas nama pemilik jumardi tak jauh dari mesjid al hijrah.
Menurut plt kades pesse Fatmawati Mappa daerahnya mendapat program bedah rumah sebanyak 60 unit, terdiri dari dusun ara 28 unit, dusun sangili 15 dan dusun ukke sebanyak 17 rumah.
“Setiap Bedah rumah mendapat dana bantuan sebesar 15 juta” jelas Fatmawati mappa

BAGIKAN