Ribuan Masyarakat kabupaten soppeng mendatangi kediaman Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE yang sedangmelaksanakan Haul dan dzikir Bripda (alm) H.A.Rudianto Kaswadi 1991-2014 (3 tahun), di rumah kediamannya jalan laburawung kelurahan lapajung kecamatan lalabata kabupaten soppeng, Ahad 12 nopember 2017.
Anre gurutta Dr.samsu alam usman M.Ag Pada awal ceramahnya menyampaikan Surat al-anam ayat ke dua yang artinya Dialah yang menciptakan kamu dari tanah, kemudian Dia menetapkan ajal (kematianmu), dan batas waktu tertentu yang hanya diketahui oleh-Nya. Namun demikian kamu masih meragukannya.

“Sebagai manusia kita terkadang lupa diri sebagai hamba dan selalu mengejar dunia terus tanpa mau bertobat, padahal umur sudah tua dan sepatutnya mendekatkan diri pada Allah.SWT” kata samsualam
“Mari kita mendoakan saudara kita Bripda (alm) H.A.Rudianto Kaswadi semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya” ajaknya.
Bupati soppeng mengatakan menyampaikan puji syukur kepada allah atas waktu untuk bersama sama dengan kami beserta keluarga untuk memberikan doa kepada anak kita yang telah berpulang kerahmatullah.

“Pada malam ini merupakan yang sangat penting untuk mengirimkan doa kepada almarhum yang memberikan suatu gambaran bahwa kita semua akan memgalami perjalanan kematian dan makna daripada kematian dan kehidupan telah menjadi kehendak allah (rahasia allah) ungkap kaswadi
“Kami memohon kehadiran kita bernilai ibadah kepada allah swt dan terima kasih atas kedatangan memenuhi undangan kami, kami mohon maaf kalau ada kekurangan dan kehilafan dalam acara ini”ucapnya.
Setelah sholat isya bersama dilaksanakan dzikir bersama dan selanjutnya bersama sama menyaksikan video dokumentasi almarhum sewaktu hidup sampai akhir hayatnya yang membuat sebagian besar manangis.
Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota forkopimda, plt.sekda, para asisten setda, para kepala skpd, para kepala bagian Setda, para Camat, Kepala Desa dan lurah, majelis taklim, dan ribuan undangan lainnya.

BAGIKAN