Bupati Soppeng : Menyambut Ratusan Peserta Makassar Internasional Granfondo 2018

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Kapolres Soppeng menyambut Ratusan Peserta Makassar Internasional Granfondo 2018 di lereng hijau Bulu Dua Desa Gattareng toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu 10 maret 2018.
Lereng bulu dua ini merupakan persinggahan kedua atau Pitstop 2 di KM 129 yang mengambil start di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Bupati Soppeng dalam sambutannya merasa sangat senang dan mengucapkan selamat datang kepada Peserta di daerah yang dikenal dengan Bumi Latemmamala.
Kaswadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan karena telah menjadikan daerah ini menjadi salah satu tujuan kegiatan ini dan mengajak para peserta untuk berkunjung di berbagai tempat yang menarik seperti Permandian Lejja yang memiliki sumber mata air panas 60 derajat dan terletak di sebelah utara kota Soppeng.


KA Korlantas Mabes Polri Bapak IrjenPol Drs.Royke Lomuwa MM dalam sambutannya mengatakan bahwa instansinya saat ini selalu mengajak 3 hal kepada masyarakat yakni afektif transportation yang terdiri dari olahraga bersepeda, berjalan Kaki dan Naik angkutan umum.

Kalau bersepeda dan berjalan kaki maka tubuh kita akan lebih sehat dan jauh dari berbagai penyakit, sedangkan naik angkutan umum dapat bersosialisasi dengan masyarakat juga lebih sehat karena kalau semua masyarakat selalu naik mobil pribadi maka polusi udara semakin bertambah.

“Selain ini kalau banyak naik ankutan umum maka kemacetan akan berkurang”ungkapnya.
Turut hadir Sekda, Asisten dan staf ahli, para kepala Skpd, kepala bagian setda dan para camat