Kejurda Grass Track dan Motor Cross Seri I Tahun 2018

Kejurda Grass Track dan Motor Cross Seri I Tahun 2018 dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE di Cirkuit Puncak Bukit Baramming Desa Congko, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Minggu 11 Maret 2018.
Selain itu hadir pula Direktur Utama PT Mega Bintang Utama Makassar Sulawesi Selatan, Drs Ibrahim Andi Muh Idris.
Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.


“mari kita junjung sportifitas dan menjaling persaudaraan sehingga tidak timbul permasalahan serta kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses” ungkap Kaswadi.
selain itu kedatangan orang nomor satu di PT Mega Bintang Utama itu guna mensupport pembalapnya yang ikut bertanding di ajang bergensi tersebut dan juga berkunjung ke tanah kelahirannya.
Kepala Desa Congko Jafar berterima kasih atas kedatangan direktur PT Mega Bintang Utama tersebut, dia mengakuinya sebagai suatu kehormatan dirinya selaku Kepala Desa.
“Ini suatu kehormatan bagi kami pemerintah desa setempat, atas kesediaan beliau hadir di acara ini. Dan juga suatu atensi yang cukup besar dengan keikut sertaan teamnya di Kejurda bergensi ini,” kata Jafar.


Sekedar diketahui team Mega Bintang Utama Sebatik Kalimantan Utara mengikuti seluruh kelas dengan menggunakan 5 motor serta 2 joky diantaranya Mario Salon Tahe menggunakan nomor star 210 serta Breifel Wales memakai nomor star 194.
Pembalap yang ikut di kejurda Motorcross sangat berpotensi di arena yang sangat penuh tikungan ini dan mereka harus berhati hati mengendarai motornya karena lapagan arenanya yang sangat membahayakan.
Penyelenggara kegiatan bersama anggota TNI koramil 05 Marioriwawo Kabupaten Soppeng yang selaku pengamanan di arena Motorcroos menyediakan mobil Medis untuk berjaga-jaga kalau ada pembalap yang jatuh atau luka.