Tangkal Radikalisme, Bupati Soppeng dan Tokoh Masyarakat adakan Pertemuan

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng mengadakan pertemuan di warkop tungke motor jalan Pakkanrebete kec.lalabata kabupaten Soppeng, Selasa 13 maret 2018..
Bupati soppeng mengadakan pertemuan non formal ini selain guna menjalin silaturahim dan juga membahas beberapa masalah yang biasa timbul dalam masyarakat.
“Terkadang suatu permasalahan dapat diselesaikan dengan mudah dengan pendekatan-pendekatan seperti ini” ungkap kaswadi.

Hal senada diungkapkan dandim 1423 yang mengatakan tidak semua permasalahan itu dilakukan dengan tindakan kekerasan tapi lebih ke pendekatan seperti ini.
Salah satu topik hangat yang dibahas di sini adalah upaya mendukung pilkada damai menolak ujaran kebencian, berita hoax, dan menolak radikalisme.
Terkait hal ini kapolres Soppeng mengajak seluruh masyarakat soppeng untuk turut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pilkada damai ini.
Turut hadir pada pertemuan ini Ketua forum kerukunan umat beragama (FKUB) drs.H.a..Agusssalim, M.Si Anggota Forum Pembauran Kebangsaan A.Abd.Waris, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat.(FKDM) drs.H.a.Rusli Razak, MM dan tokoh pemuda.