Selfi Disambut Secara Adat Oleh Kadis Pariwisata

Selfiana yamma bersama Crew indosiar mengunjungi Villa yuliana di jalan Pemuda Watansoppeng 17 mei 2018.
Kedatangan Selfiana ini disambut secara adat oleh Kepala Dinas Pariwisata di depan villa Yuliana.

Pengalungan sutera ini dilakukan oleh oleh putri dan putra duta wisata soppeng yang diberikan kepada selfiana dan reporter indosiar.
Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH saat menyambut rombongan ini mengatakan bahwa pengalungan sutera ini diberikan kepada Selfiana yang telah membawa nama baik soppeng di seluruh indonesia setelah menjuarai Liga Dangdut Indosiar, dan pengalungan selanjutnya diberikan kepada Indosiar sebagai ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih atas usahanya selama ini membantu dan mendukung selfiana untuk menjadi juara di liga dangdut Indosiar.
Selfiana saat diwawancara crew indosiar memperkenalkan kepada seluruh masyarakat indonesia bahwa tempat ia berdiri adalah lokasi dari bangunan bersejarah peninggalan belanda.

“Ini adalah Villa Yuliana yang dibangun oleh pemerintahan belanda pada tahun 1905 yang diperuntukkan dalam rangka menyambut kunjungan ratu Belanda di Sulsel yang bernama Yuliana ” ungkap Selfi.
Dilantai 3 villa ini, yang juga telah menjadi museum Latemmamala Soppeng ini selfi bersama crew indosiar dijamu oleh Kadis Pariwisata dengan beberapa makanan dan kue tradisional seperti barongko, bandang bandang, dan kue tradisional lainnya saat berbuka puasa bersama dengan Wakil Bupati.