Supriansa : Pengadaan Computerized Tomography Scan (CT-Scan) di RSU Latemmamala

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan yang di mesjid Suhada 45 Lappa tokancale desa Sering Kecamatan Donri-Donri kab.soppeng, Selasa 05 juni 2018.
Pada kesempatan ini pemberian bantuan dana hibah yang diberikan oleh Bupati Soppeng kepada pengurus mesjid sebesar Rp. 5 juta.


Wakil bupati dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Soppeng sangat perhatian dengan masyarakatnya dengan menyempatkan dirinya untuk bertemu masyarakat dengan kegiatan bupati menyapa ini.
“Berbagai langkah langkah yang ditempuh pemerintah untuk melayani kesehatannya seperti pengadaan CT scan untuk masyarakat yang butuh periksaan lebih akurat”jelasnya


Selain itu Bupati Soppeng membeli alat cuci darah karena banyaknya masyarakat Soppeng yang berobat ke makassar atau kejakarta hanya untuk cuci darah.
“Kalau mau cuci darah cukup bawa kartu Bpjs saja maka akan dilayani untuk diperiksa darahnya”tuturnya
kegiatan ini memberikan bukti bahwa antara pemerintah dengan masyarakat tanpa sekat.
“Seorang mau adil ketika dia bisa turun langsung ke masyarakatnya untuk melihat rakyat sehingga tercipta komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama untuk peningkatan kesejahteraan dan keadilan masyarakatnya”ungkapnya.
“Untuk masyarakat mampu dan ingin melanjutkan pendidikannya maka pemerintah menyediakan anggaran beasiswa sebesar 8 milyar Setahun” jelasnya .
Selain itu, lanjutnya, kalau ada masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan maka segera hubungi psc atau hubungi di nomor 119 maka dengan segera akan dijemput dan dibawa ke rumah sakit.
“Saya mengajak masyarakat untuk menyampaikan kekurangan yang masih ada di pemerintah supaya bisa diperbaiki dan lebih ditingkatkan lagi”ajak supriansa.
Turut hadir Bupati Soppeng , para pimpinan dan anggota Dprd Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Setda, Para kepala Skpd, Para kepala Bagian Setda, ketua dan wakil ketua TP-PKK kabupaten Soppeng, para Camat, Camat Donri donri bersama Lurah/Kades, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, tokoh Wanita, para majelis taklim, dan para jamaah