Kaswadi : Pembangunan Pulau di Danau Tempe Dapat Menjadi Objek Wisata

Pembangunan Pulau di Danau Tempe dapat menjadi objek wisata dan menjadi daya tarik wisata yang di Kabupaten Soppeng.hal tersebut disampaikan oleh Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak pada program Bupati Menyapa di Kecamatan Marioriawa,Rabu 6 Juni 2018
Menurut Kaswadi proses pekerjaan proyek Danau Tempe yang saat ini masih sementara berjalan.Dia mengakui, jika dalam proses pekerjaan Danau Tempe saat ini menuai beberapa keluhan.Tapi itu akan tetap menjadi perhatian pemerintah.

Lanjut Kaswadi pada kesempatan ini Saya menyampaikan,program kerja 2018 dan 2019 mendatang.”Kami beserta jajaran ingin menyampaikan program kerja 2018 dan tahun 2019 ke depan dan siap menerima kritikan masyarakat,”Tuturnya.
Dia menambahkan,terkait Bendungan Coppo Congki itu sudah ditindaklanjuti dengan melakukan survei di lokasi.”Mudah-mudahan tahun 2019 sudah bisa dilanjutkan pembangunan fisiknya,”harapnya. Kaswadi juga berharap kepada aparat pemerintah untuk aktif tidak lelah dan bosan dalam memberikan pembinaan pada masyarakat.

Di tempat yang sama PLT Camat Marioriawa A.Muhammad Rasidi, M.Si mengatakan,program Bupati Menyapa ini adalah salah satu wujud untuk mendekatkan diri pemerintah dengan masyarakat sehingga segala keluhan yang berasal dari masyarakat dapat terakomodir.”Ini sangat ampuh untuk menyerap aspirasi masyarakat,dan menjadi catatan bagi pemerintah untuk ditindaklanjuti,”.
Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Para Anggota Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, para Asisten dan Staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Marioriawa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Majelis Taklim serta tamu undangan lainnya.