Bupati Soppeng Melepas Peserta Trail Adventure di Wisata Alam Lejja

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE melepas peserta trail adventure wisata alam lejja di kawasan permandian alam lejja Desa Bulue kecamatan Marioriawa, Sabtu 30 Juni 2018

Ketua panitia Muh.Yunus (kades Laringgi) mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wadah silaturahim yang mengedepankan persaudaraan sesama rider dan bukan sebuah perlombaan.

“Selain melakukan touring di lokasi yang telah ditentukan, kita mengharapkan para rider ini dapat menikmati keindahan wisata alam lejja ini” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini disediakan hadiah 1 unit motor Revo dan hadiah menarik lainnya”jelasnya.

Bupati saat memberikan sambutan mengharapkan kepada para peserta dapat mengikuti jalur yang ditentukan dengan penuh kehati hatian dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan panitia.

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang juga dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun bayangkara ke 72 Tahun.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahin diantara kita”harapnya.

Turut dalam kegiatan ini wakil ketua DPRD soppeng, Setda Soppeng, Asisten dan staf ahli Setda, para kepala Skpd, PLT.Camat Marioriawa, sontrack, dan rider lainnya yang diikuti sekitar 400 orang.