Sekda Soppeng Membuka Secara Resmi Turnamen Tennis Latemmamala Cup 2018

Pembukaan turnamen tennis Latemmamala cup dilapangan tenis pelti Kab.Soppeng, Selasa 7 Agustus 2018

Dalam rangka memeriahkan HUT proklamasi republik Indonesia Ke 73, Dandim 1423 Soppeng menyelenggarakan turnamen tennis Latemmamala cup 2018.

Sekertaris Daerah kab.Soppeng, Drs.A.Tenri Sessu Mappejanci secara resmi membuka turnamen tennis Latemmamala cup, perebutan piala Dandim 1423 Soppeng.

Sekda dalam sambutannya mewakili bupati Soppeng mengatakan bahwa kegiatan ini cukup penting artinya dalam kemajuan olahraga tennis lapangan di kab.soppeng yang dimotori oleh kodim 1423 Soppeng.

Para peserta dalam pertandingan ini diharapkan benar-benar menjunjung tinggi nilai sportifitas dan diharapkan menjadi wahana untuk terus menggelorakan olahraga ini khususnya dikalangan generasi muda agar dapat meningkatkan minat masyarakat pada olahraga ini.

saya juga sampaikan bahwa, kalah dan menang adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan yang terpenting semangat kebersamaan dan kekompakan yang harus kita jaga.

sementara ketua panitia, H Husaini perwira kodim 1423 Soppeng
menyampaikan bahwa turnamen tennis lapangan cup ini berlansung pada hari ini tanggal 07 sampai 15 agustus 2018.

peserta turnamen tennis lapangan cup terdiri dari 12 grup, para pemenang akan mendapatkan piala dan hadiah berupa uang tunai.
Juara 1 sebesar 3 juta rupiah
juara 2 sebesar 2 juta rupiah
dan juara 3 sebesar 1,5 juta rupiah.

Turut hadir ketua 1 DPRD Soppeng, kadis BPBD, ketua pelti kasdim jajaran dandim 1423 soppeng kadis pemuda dan olahraga