Wakil Bupati Soppeng Membedah 20 Hukum Kesuksesan Sejati Di Depan Para Siswa SMP 1 Lilirilau

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH Menghadiri Acara Kelas Inspisari Siswa “Membedah 20 Hukum Kesuksesan Sejati” di Gedung Pertemuan Cabbenge, Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Senin 6 Agustus 2018
Laupe bolli Spd. Msi Kepala Uptd Spf Smpn 1 lilirilau menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Smp negeri 1 lilirilau dengan sipil institut jakarta untuk menggelar kelas inspirasi siswa membedah 20 hukum kesuksesan sejati dengan tema “ayo jadikan Smp/N 1 lilirilau sebagai pusat industri otak cerdas”.
Supriansa saat memberikan sambutan mengatakan bahwa sejak pemerintahan akar super Soppeng mengalami perkembangan yang sangat pesat, salah satu diantaranya soppeng dulu kalau malam sangat gelap karena kurangnya lampu penerangan tapi sekarang bisa kita lihat sudah menyala sampai desa.
“Kalau mau ke mesjid tidak takut lagi karena sudah terang” tuturnya.
“Bahkan sekarang kita lihat, warung kopi sudah tidak didatangi PNS kalau waktu/Jam Kerja, itu semua demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” tambahnya.
Selain itu, Supriansa menyampaikan bahwa kinerja bidang ekonomi meningkat signifikan dimana pada tahun 2016 pertumbuhan ekonomi mencapai 8,24 % meningkat pesat dibanding tahun 2015 yang hanya sebesar 5,1 % (peningkatan 3,5 %)
“Dulu kalau sudah jam 10 malam sudah tidak ada penjual makanan di kota Soppeng, sekarang ini sampai jam 2 malam masih ada penjual makanan yang menandakan adanya pergerakan perekonomian Soppeng” ungkapnya.
supriansa menjelaskan bahwa demi peningkatan pelayanan kesehatan, maka masyarakat yang sakit dan tidak memiliki transportasi maka akan dijemput kerumahnya walau di daerah pelossok.
Supriansa mengatakan bahwa Cerita cerita inspiratif yang disampaikan ini memiliki tujuan untuk menggugah semangat para pelajar ini agar berani menjadi orang sukses kedepan.
“dengan cerita yang berasal dari pengalaman pribadi semoga siswa siswi ini bisa memetik pelajaran” Harapnya.
kegiatan dihadiri Sekcam Lilirilau, para pengajar bersama ratusan siswa/siswi SMPN 1 Lilirilau.