Berkunjung di Pameran Produk-Produk Unggulan Soppeng, Staf Ahli Presiden Kagumi Sutera Soppeng

Bupati Soppeng bersama Ketua Dekranasda Kab.Soppeng Menerima Kunjungan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) H. Zainal Thayeb Bersama Pengurus di Pameran Produk-produk unggulan Sutra yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Soppeng di Mess Pemerintah Propensi Sulawesi Selatan jalan Kakatua No 17 Kuta Bali, Selasa 09 oktober 2018.

Selain bersilaturahim, kedatangan zainal ini untuk melihat juga produk produk andalan Kabupaten Soppeng yang mungkin juga bisa diperkenalkan di seluruh indonesia.

“Dari dulu saya sangat mengagumi produk sutra dan selalu membawanya pulang sebagai oleh oleh”kata Zainal.

Zainal mengungkapkan selama ini hasil sutra yang diproduksi di Soppeng sangat digemari masyarakat indonesia karena selain tampilannya bagus kualitas juga go internasional.

Staf ahli presiden Republik Indonesia DR. ALI MUHTAR NGABALIN dengan waktu yang bersamaan berkunjung juga di stand Pameran Produk-produk unggulan Sutra yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Soppeng, Kedatangan staf presiden ini selain bersilaturahim juga untuk melihat langsung produk sutera Soppeng yang sangat terkenal karena kualitasnya. Di depan Kaswadi Dia berjanji akan memfasilitasi Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE untuk bertemu Bapak presiden sekitar minggu ke 2 Atau minggu ke tiga bulan november 2018 untuk meminta kesediaannya hadir pada festival lagaligo di kabupaten Soppeng pada Bulan Desember 2018.

Bupati menyampaikan terima kasih atas kedatangan niat baiknya semoga apa yang direncakan dapat berjalan dengan baik.

Turut pula Ketua DPRD Kota Tarakan H.Salman Raden