Sekda Mendukung Kegiatan Religius Yang dilakukan Dharma Wanita Soppeng

Bupati soppeng yang diwakili Sekretaris Daerah kab.soppeng Drs. H.A.Tenrisessu, M.Si membuka lomba busana muslim dan lomba asmaul husna dalam rangka hari ulang tahun dharma wanita persatuan di aula dinas pendidikan jalan Salotungo Watansoppeng, Selasa 16 oktober 2018
Ketua Panitia Hj.nurdiana lukman dalam laporannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai wadah penyebaran nilai nilai islam sekaligus memperkuat jati diri dan identitas kita selaku seorang muslim di tengah derasnya pengaruh modernisasi dan era digitas dewasa ini.

Sekda dalam sambutannya Menyampaikan selamat dan sukses kepada pimpinan dan jajaran pengurus maupun para Anggota Dharma Wanita Persatuan di daerah yang pada hari ini menyelenggarakan Lomba Busana Muslim dan Lomba Asmaul Husnah ini.

“Semoga melalui momentum ini segenap Pengurus dan Anggota DWP,sebagai wadah organisasi Istri PNS akan mendapatkan semangat baru dan motivasi yang tinggi dalam mendukung tugas tugas suaminya dalam menyukseskan berbagai agenda pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan ke depan” harap A.Tenrisessu.

turut hadir para kepala SKPD, ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng ,Para Camat, ketua TP PKK kecamatan desa dan Lurah.