Pemda Soppeng Beserta Jajarannya Menerima Kunjungan Tim Kemenko dan IPB di Rujab Bupati Soppeng

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menerima kunjungan Tim Kemenko dan IPB di Rumah Jabatan Bupati Soppeng. Sabtu 20 Oktober 2018
Tim Kemenko dan IPB terdiri dari Prof Dr. Ir. Muh. Yusran Massijaya, MS (IPB), Prof. Dr. Ir. Hadi Susilo, Dr. Ir. Dedy Duryadi Solihin DEA, prof Dr. Ir. Evy Damayanti, MS (IPB), Edi Sensudi (Kemenko Ekon) dan Gea Andi Satria (Kemenko Ekon).
Kedatangan Tim Kemenko dan IPB ini bertujuan untuk melaporkan hasil Peninjauan Lapangan di Kampung Sabbeta, Stasiun Sutera Perhutani, KWA Lejja, KWA Citta, danau Tempe dan beberapa obyek wisata yang ada di Kabupaten Soppeng.
Di depan Bapak Bupati Soppeng, Prof. Dr. Ir. Hadi Susilo memaparkan hasil kunjungan lapangan di Kampung Sabbeta, Stasiun Sutera Perhutani, KWA Lejja, KWA Citta, Danau Tempe dan beberapa obyek wisata yang ada di Kabupaten Soppeng serta memberikan saran dan konsep pengembangan destinasi Wisata di Kabupaten Soppeng agar para wisatawan tertarik untuk datang dan mengunjungi obyek Wisata yang ada di Kabupaten Soppeng.
Dalam pemaparannya, Prof. Dr. Ir. Hadi Susilo menjelaskan bahwa Kabupaten Soppeng mempunyai destinasi Wisata yang unik tinggal bagaimana kita dapat mengembangkan dan menyiapkan sarana dan prasarananya. Termasuk mempromosikannya ke luar daerah maupun mancanegara sehingga para wisatawan dapat mengetahui dan tertarik untuk datang mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Soppeng.
Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Soppeng serta para Kepala SKPD terkait dan para tamu undangan lainnya.