Bupati Soppeng Meletakkan Batu Pertama Pada Pembangunan Mesjid Al Ittihad Lapajung Barat

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Ittidad Lapajung Barat Jln. Pesantren Kelurahan Lapajung. Selasa 30 Oktober 2018

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam Sambutannya Mengatakan dan pengalaman banyak yang sudah terjadi di depan mata, sejarah juga mencatat tidak seindah yang kita bayangkan proses pembangunan suatu mesjid terkadang fenomena dan dinamika banyak yang terjadi.

Seperti Mesjid Agung Darussalam Soppeng saat sekarang ini masih menggunakan hasil sumbangan dari masyarakat dan Alhamdulillah kita bisa melihat perubahan walaupun masih tak sesuai dengan harapan. Banyak mesjid yang di bangun bahkan ada yang sangat berdekatan akan tetapi yang perlu kita perhatikan adalah yang mau beribadah ke mesjid. Saya sangat berterima kasih kepada pengurus atas niat baik dan perhatian untuk membangunan masjid ini.

Selanjutnya, Bupati Soppeng meletakkan batu pertama sebagai tanda proses pembangunan Mesjid Al Ittidad di mulai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Soppeng, para Perwakilan Anggota Forkopimda Soppeng, Camat Lalabata serta tamu undangan lainnya.