Arahan Bupati Soppeng Pada Acara Coffeebreak

Bupati Soppeng saat memberikan arahan pada acara coffebreak di ruang pola kantor bupati soppeng jalan Salotungo, Senin 05 Nopember 2018.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghimbau PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk memahami dengan baik tupoksinya sehingga sistem pemerintahan dapat berjalan lebih baik.

Selain itu bupati juga menegaskan kepada seluruh Pejabat yang mengelola pelaporan supaya lebih bersinergi karena pelaporan menjadi bahan evaluasi dalam pengelolaan keuangan daerah.
Terkait dengan kedisiplinan, bupati Soppeng mengharapkan pimpinan skpd memberikan pembinaan kepada PNS yang kurang disiplin.
“PNS harus disiplin karena sudah memang kewajibannya, tak perduli siapa atasannya karena sudah ada aturannya”jelas Bupati.
Bupati juga mewarning pejabat yang akan melakukan perjalanan dinas supaya menyampaikan pada Sekda tujuannya dan melaporkan hasil perjalanan supaya bisa diliat urgensi dan manfaatnya.

Begitu juga penggunaan alat kantor seperti komputer supaya dipergunakan sebagaimana mestinya.
“Jangan dipakai sembrono atau asal asalan apalagi dipakai untuk main game, karena komputer sangat penting dipakai untuk pelaporan dan tugas kedinasan lainnya”ungkapnya.

Pertemuan ini dihadiri oleh pejabat eselon 2 dan eselon 3 lingkup pemkan Soppeng