Pelantikan Pengukuhan DPD KKS Mamuju Periode 2018-2023 Dikukuhkan Langsung Oleh Bupati Soppeng

Bupati Soppeng meghadiri Pelantikan dan pengukuhan dewan pengurus daerah kerukunan keluarga soppeng (DPD KKS) periode 2018-2023, dewan pengurus daerah kerukunan keluarga soppeng (dpd kks) dikukuhkan langsung oleh Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak di Jl.Yos sudarso , Hotel D’Maleo Mamuju, 08 November 2018

Adapun ketua terpilih yaitu H.Salihi Saleh

Wakil ketua I , H.Agus Kallo

Wakil ketua II, H. Firman Juang Mallarengeng

Sekertaris, Muh.Yusuf Umar

Bendahara, H.Ical

Bupati soppeng, HA Kaswadi Razak mengatakan bahwa kehadiran kita dari soppeng sebagai wujud rasa cinta antar sesama masyarakat soppeng. Saya ingin mengucapkan Terimakasih terkait Evakuasi masyarakat soppeng dari palu, evakuasi tersebut dapat berjalan lancar atas partisipasi dari KKS dan pemerintah daerah setempat.

Saya mengharapkan sumbang saran dari masyarakat Soppeng yang ada di Mamuju selama saya dan seluruh stakholder yang ada mengemban amanah di Kabupaten Soppeng. Saya menitip masyarkat Soppeng yang ada dimamuju kepada pemerintah kabupaten mamuju, Saya harap Warga soppeng dimamuju untuk menjadi penyejuk dan membantu pemerintah dan masyarakat mamuju. Seperti pribahasa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

Bupati Mamuju, H.Habsi Wahid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat soppeng atas dukungan dan kontribusinya untuk Mamuju dalam memajukan pertumbuhan ekonomi di Mamuju. Lanjutnya, saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus KKS dan berharap dapat menjalankan program kerja dan tali silaturahim dengan baik.

Sementara Ketua umum KKS Pusat, H.Syarifuddin Wahid mengatakan bahwa Orang soppeng adalah penyejuk alamiah, orang Soppeng adalah bagian dari solusi dalam memecahkan masalah, Orang soppeng dapat memberikan kontribusi dimanapun mereka berada.

Dengan adanya kerukunan diantara masyarakat, dapat membangun kebersamaan internal masing-masing. Sehingga dapat tercipta kerjasama yang baik dalam segala hal, termasuk turut membantu Pemerintah kabupaten dalam menciptakan suasana rukun dan kondusif di Mamuju. Acara ditutup dengan Tauziah oleh kapolda SULBAR, Brigjen pol Baharuddin Djafar.

Turut hadir Raja Mamuju, Danrem 142, kepala BIN, Sekda Soppeng, Para kepala SKPD Soppeng, Para anggota DPRD soppeng, dan para tamu undangan lainnya.