Kaswadi : Nanti Kita Akan Lihat Seperti Apa Produk Kalsi ini Dimanfaatkan di Kab.Soppeng

PT.Etex Building Performance Indonesia (EBPI) mengadakan sosialisasi produk kalsi untuk mengenalkan bahan bangunan papan, semen merek Kalsi yang 100% bebas asbes sebagai inovasi terbaru untuk sistem konstruksi ringan. Sabtu, 24 November 2018 di aula 888 cafe.

Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa, Soppeng sedang dalam tahap pembangunan, pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya, nanti kita akan lihat, seperti apa produk kalsi ini dapat dimanfaatkan di Kabupaten Soppeng.

sementara indrawati dari PT.Etex Building Performance Indonesia menjelaskan bahwa produk kalsi merupakan produk unggulan, selain bebas asbes kalsi juga merupakan produk anti jamur, tahan air, tahan api, tahan benturan, dan kedap suara. Pada kesempatan tersebut, Kalsi memperlihatkan varian produk unggulannya kepada kontraktor, aplikator dan instansi pemda kab.Soppeng, Produk yang di tampilkan tersebut 100 persen bebas asbes sehingga ramah lingkungan.

PT Etex Building Performance Indonesia telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam bahan bangunan sehingga kami mampu menawarkan solusi terbaik untukĀ  memenuhi kebutuhan proyek konstruksi.