Ini Harapan Bupati Soppeng Kepada Masyarakat Desa Barae Sewaktu Menghadiri Maulid Nabi

7

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE saat menghadiri peringatan maulid di mesjid miftahuljannah dusun walimpong desa barae kecamatan marioriwawo kabupaten Soppeng, 14 Desember 2018. Pukul 13.15.Wita.

Drs.amiruddin bakri, S.Sos anggota dprd Soppeng selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada bupati soppeng yang menyempatkan diri untuk hadir walau dalam kesibukan yang luar biasa.

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat di mesjid ini.

“Kita patut bersyukur atas terlaksana kegiatan ini yang merupakan hasil kerjasama yang baik dengan seluruh pihak yang terkait” tuturnya.

Kepada seluruh masyarakat desa baraE dan khususnya dusun walimpong, lanjutnya, Mari kita bersatu dalam membangun daerah ini karena hanya dengan kerja sama yang baik suatu daerah bisa berkembang.

Selain itu, kaswadi menghimbau kepada masyarakat soppeng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun berada apalagi kita akan melaksanakan pemilu tahun depan.

“Jauhi permasalahan dan perpecahan kalau ada yang mencurigakan yang bisa merusak keamanan silahka Laporkan kepada pihak terkait” himbaunya.

“Semoga kegiatan ini bernilai ibadah pada kita semua demi mempererat tali silaturahim sesama umat muslim” harapnya.

Maulid ini dihadiri oleh DR.H.Abd.Wahid. Haddase, LC (dosen UIN makassar) selaku pemberi tauziah, tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis taklim, dan masyarakat umum