Staf Ahli Bupati, Maulid Nabi Harus Dimaknai Sebagai Ajang Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah

12

Bupati soppeng, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM, Drs. MUH. ARIF DIMAS, M.Si menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darussalihin Kel. Ujung Kec. Lilirilau Kab.Soppeng kerjasama dengan KSR PMI Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang. Minggu, 20 Januari 2019

Dalam sambutan Bupati Soppeng yg dibacakan oleh Staf Ahli Bupati, mengharapkan Peringatan Maulid ini dimaknai sebagai ajang memperkokoh Ukhuwah Islamiyah, meningkatkan silaturahim serta persatuan dan kesatuan diantara umat, sekaligus kita jadikan momentum untuk memperbaharui kembali semangat dan motivasi untuk bekerja keras dan bekerja bersama demi mewujudkan kehidupan yang lebih sejahterah dan kemajuan daerah kita Kab. Soppeng yg sama-sama kita cintai ini.

Pembawa Hikmah Maulid dibawakan oleh KM. H. USMAN PATEHA, S.Hi, M.Pd dan acara ini jg dihadiri Bupati terpilih Kab. Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si Selaku ketua Dewan Pembina Yayasan Ponpes Darrussalihin bersama para pejabat eselon II dari Kab.Wajo, serta sejumlah Pimp organisasi n tokoh agama.