Menerima Kunjungan Dari Tim Penilaian Sekolah Sehat, Berikut Harapan Tenri Sessu Kepada Pembimbing Dari Prov.Sul-Sel

20

Sekda Soppeng , Gelar Penilian Lomba Sekolah Sehat Propinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019. Bertempat di Ruang Pimpinan Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah( Sekda )Kabupaten,H.Andi Tenri Sessu, M.SI. Soppeng,menerima Tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat Proponsi Sulawesi Selatan Tahun 2019. Jum,at 8 Februari 2019

Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs. H.Andi Tenri Sessu , M.S.I,dalam Sambutannya,menguraikan Penilian Sekolah merupakan tahapan Pembimbingan dan Pembinaan untuk suatu kompenen dan arahan bimbingan dan menciptakan tahapan Sekolah Sehat yang ada di Kabupaten Soppeng ,mohon kiranya dari Tim Propinsi Sulawesi Selatan memberikan arahan dan bimbingannya dalam lomba untuk menilai katagori Sekolah Sehat yang ada di Kabupaten Soppeng, dan kami mengucapkan terima kasih atas kesempatannya hadir di Kabupaten Soppeng, untuk menilai Sekolah Sehat di Kabupaten Soppeng ,ungkapnya.

“Kepada Tim Pembimbing dari Propinsi Sulawesi Selatan ,agar memberikan apresiasi dan inovatif dalam memberikan bimbingan dalam mencapai kecerdasan anak didik yang terbaik serta mencetak anak didik yang berdaya guna memberikan tahapan dalam penilaian dengan program kegiatan pada satu hari ini.

H.Suherman M.SI.MM ,Kepala Biro Kesejahteraan Propinsi Sulawesi Selatan ,menguraikan bahwa dalam Penilaian Lomba Sehat Sekolah , adalah sumber pembentukan Pedidikan masa depan yang lebih baik, dan untuk Pembenahan dan kebersihan dalam lingkup Sekolah sehat yang ada di Kabupaten Soppeng, Pembinaan anak didik di sekolah dan Fungsi Penyehatan Program program Kesehatan mulai tingkat Propinsi,dan Kabupaten yang terdiri SD,SMP.SMA, Pengembangan Sekolah Sehat.

” Lanjut, kunjungan dan jadwal tempat lokasi Penilaian oleh Tim Propinsi Sulawesi Selatan,bersama rombongan, meliputi Sekretariat UKS/ Kabupaten Soppeng,Sekretariat UKS / M Kecamatan Donri donri,SMP Negeri I Donri donri, Sekretariat UKS Kecamatan Lalabata, Sholat Jum,at di Mesdjid Raya Darusalam,SD Negeri I Lamappoloware ,Sekretariat,UKS/ M,Kecamatan Marioriwo Takalala dan terakhir TK Libureng.

Turut Hadir , Staf Ahli ,TP.PKK Kabupaten Soppeng, Dinas yang Terkait ,Tim Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan , Kadis Kesehatan Soppeng Sallang, Kabag Humas, Para Camat, Para Kepala Sekolah,tokoh Masyarakat Kabupaten Soppeng.