Kaswadi : Setiap Ketua RT dan RW Harus Berperan Aktif dalam Menanggulangi DBD

69

Setiap kecamatan harus mempersiapkan satu tim foging untuk mengantisipasi penyebaran DBD di daerah ini. Hal itu disampaikan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE pada saat acara coffebreak di ruang pola kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo watansoppeng, Senin 11 Februari 2019.

Bupati soppeng sangat prihatin atas jatuhnya 2 korban jiwa akibat wabah dbd dan berharap Ketua RT dan ketua RW serta masyarakat berpartisipasi aktif dengan menyampaikan setiap ada ditemukan kemungkinan dbd.

“Semua fasilitas ini umum diperiksa dan tim kesehatan harus mendatangi masyarakat secara dor to dor” imbaunya.

“Galakkan grebek demam berdarah di setiap tempat yang kira kira bisa menimbulkan dbd ini” harapnya.

Seluruh instansi yang terkait harus bekerja maksimal dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

Selain itu bupati menjelaskan bahwa tidak ada pembayaran untuk mendapatkan kupon berhadiah dalam rangka gerak jalan santai pada kegiatan refleksi 3 tahun pemerintahan Akarsuper.

Terkait pemeriksaan BPK, kaswadi berharap seluruh Skpd/Opd dan instansi terkat untuk menyiapkan seluruh data atau informasi yang dibutuhkan.

Turut hadir Sekda Kab.Soppeng, Asisten dan staf ahli setda, Para kepala Skpd/Opd , para kepala bagian Setda dan seluruh pejabat eselon 3 Lingkup Pemkab soppeng