Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengharapkan seluruh masyarakat Soppeng untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acarat ini.
Hal itu disampaikan saat memberikan arahan di acara hiburan pada kegiatan Toedjoe Doaea one day trail adventure di KWA Ompo Jl. Masello Kel.Ompo Kec.Lalabata Kab.Soppeng, Sabtu 26 Agustus 2017.


Selain itu Bupati Soppeng menyampaikan bahwa selain kegiatan adventure ini, ada kegiatan lomba mancing, festival musik dan sebagainya sebagai bentuk memperingati HUT RI ke-72 tahun ini.


“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada 72 community dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini, semoga kedepan lebih banyak kegiatan positif dan berkualitas untuk menghibur masyarakat Soppeng”harap kaswadi.


Seperti diketahui dalam kegiatan ini didatangkan pedangdut tersohor yaitu Lesti dari cianjur penyanyi” the dangdut Academi” untuk mehghibur masyarakat soppeng.


Turut hadir menyaksikan hiburan ini para anggota forkopimda, para kepala Skpd, para camat, sponsor pt.lompulle, triple delapan, dan ribuan masyarakat dari dan dari luar kabupaten Soppeng