Asisten III Administrasi Umum Kamaruddin, SE, M.Si menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Whorkshop Enterpreneur Mahasiswa KKN Unifa Makassar di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, 14 September 2017.


Kamaruddin yang membacakan sambutan Bupati Soppeng menilai whorkshop ini memiliki arti penting dalam rangka membangkitkan jiwa entrepreneur para peserta yang di dalamnya mengandung jiwa kepemimpinan, budaya kerja yang dinamis, cepat, kreatif serta penuh ide dan gagasan.


Oleh karena itu, lanjut kamaruddin, atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik whorkshop ini yang digagas oleh anak-anak kita para mahsiswa KKN Unifa Makassar sebagai Salah satu program yang bernilai Positif.

“semoga melalui kegiatan ini dapat melahirkan entrepreneur-enterpreneur yang memiliki kemampuan untuk berpikir kreatif, Inovatif, serta imajinatif membuka peluang usaha serta menciptakan lapangan kerja yang dapat member manfaat, baik bagi masyarakat, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi maupun bagi para mahasiswa sendiri” harap kamaruddin.
Turut hadir Dosen Pembimbing KKN UNIFA Makassar, Para Narasumber, Para Peserta Workshop dan mahasiswa KKN Unifa.