Ratusan biker M.Max dan X.Max memadati kawasan Objek Wisata Ompo untuk merayakan Anniversary ke-1 (N-Max/X-Max ) Rider Kab.Soppeng di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu 16 Desember Pukul 19.30 Wita.
Ketua panitia A.Haeruddin mengatakan kegiatan ini Untuk mempertemukan komunitas ini di sini untuk merayakan dan mempersatukan rider Sul-sel dan Sul-bar.
Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh Biker dari luar daerah Soppeng dan mohon maaf kalau ada kekurangan atau kehilafan selama berada di sini.
Soppeng selalu identik dengan warna kuning untuk mengenang para raja dan pemuka adat serta masyarakat soppeng yang identik dengan sejarahnya.
” Kami Berharap semoga keberadaan kita mendapat berkah dan bernilai ibadah”..
Keberadaan kita di sini karena komunitas dan hobby dan semoga bisa tetap menjalin kebersamaan” jelas kaswadi.
“Kami memahami bahwa kegiatan ini dapat memberikan kebahagian” ungkap kaswadi.
Kaswadi mengatakan dengan hobby bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat.
“Dalam melayani masyarakat jangan menonjolkan jabatannya bahkan berbaurlah dengan masyarakat dengan menyesuikan situasinya, dan bekerja sama serta ihlas dalam mengembangkan daerah ini”ungkapnya.
Ketua M.Max Wajo H.Idris Panaungi mengatakan kegiatan ini sebagai forum silahturahi bagi pencinta M.Max series yang dapat mempererat tali persaudaraan kita, dan Kami berharap agar ajang seperti ini bisa kontinu diadakan karena bisa menjadi media mempromosikan wisata di setiap kabupaten yang ada.
“Terima Kasih atas dukungan Pemda Soppeng yang sangat luar biasa” Ucap nya.
Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, Para Anggota Forkopimda, turut juga hadir Ketua Dprd H.Muh.Yunus panaungi bersama wakil ketua Dprd Wajo, kadis pendidikan, Ketua dprd Polman dan member dari gowa, pinrang sidrap makassar takalar bantaeng pare pare dan Bone.