KH.Muh.Arifin Ilham menyampaikan Tauziah setelah Sholat Subuh di Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng, sabtu 21 April 2018 pukul 05.00 Wita.
Bupati Soppeng menyampaikan terima kasih dan Apresiasi atas seluruh jamaah yang turut hadir dalam melaksanakan shubuh berjamaah ini.
“Kita bersyukur atas kerendahan hati ustad arifin atas kesediaannya memberikan tauziah kepada jamaah shubuh” ungkapnya.


“jarang sekali ada ulama besar bisa hadir ditengah tengah kita untuk memberikan ceramahnya kepada kita” kata Bupati setelah menyelesaikan sholatnya.
“Insyaallah Pemerintah ke depan lebih meningkatkan siar islam dengan berbagai kegiatan keagamaan salah satunya adalah mengundang ulama besar untuk hadir ke Soppeng”tuturnya.


Ustad Muh.Arifin Ilham Saat memberikan tauziah mengatakan bahwa salah satu cara melihat tingkat keimanan seseorang adalah dengan sholat subuhnya.
“Rasulullah berkata dalam salah satu hadisnya bahwa keimanan seseorang dapat dilihat dari kebiasaan seorang muslim untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah di mesjid” ungkapnya.
“Sholat sunnah shubuh lebih baik daripada seisi dunia apalagi sholat fardhunya” tegasnya.
“Allah.SWT melalui malaikatnya menurunkan rezkinya pada saat azan sholat subuh mulai dikumandankan” tuturnya.
Turut hadir dalam shokat shubuh berjamaah ini Kapolres soppeng bersama jajarannya, ketua TP.PKK Soppeng, kepala satuan Pamon Praja bersama stafnya dan ratusan jamaah lainnya