Berikut Pesan Tim Penilai Kepada Sekolah Yang Kurang Diperhatikan Di Sul-Sel

177

Ketua tim penilai sekolah sehat H.herman, SE, MM kagumi budidaya ikan yang ada di SDN 1 Lamappoloware saat berkunjung siang tadi. Hal ini disampaikan sebelum akan bertolak menuju makassar setelah selesai melakukan pemantauan.

Menurut herman dari seluruh sekolah yang dikunjungi sudah memenuhi kreteria yang diperlombakan.

“Setelah kami mengunjungi seluruh kabupaten di sulawesi selatan maka akan kami lakukan penilaian akhir tentang sekolah yang paling tinggi nilainya”tuturnya.

Salah satu penilaian yang kurang diperhatikan sekolah di sul-sel adalah pemanfaatan lahan kosong.

“Seandainya sekolah memanfaatkan lahannya untuk tanaman hidroponik dan mengolahnya menjadi makanan dan minuman yang bermanfaat maka nilai pointnya sangat tinggi”ungkapnya.

Selama kunjungan tim penilai di kecamatan marioriawa, Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko P.SH turut serta menjemput tim penilai.

Menurut agustinus keikutsertaannya bersama anggotanya disetiap kegiatan dalam masyarakat semata untuk memberikan pelayanan maksimal.

“Kami hadir untuk melayani masyarakat”tuturnya.

Turut mendampingi tim, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng Drs Andi Muhammad Surahman, M.Si, kabag Kesra dan kabag Humas, para kepala sekolah babinsa dan babinkantibmas, dinas pendidikan Kab.Soppeng.