39 Peserta Diklat PIM IV Visitasi Ke Kesbangpol Soppeng

237

SoppengKab – Kepala badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kab.soppeng Arafah menerima kunjungan peserta diklat pim IV angkatan tahun 2019 di aula rapat kesbangpol, Jumat (5/4/2019).

Sebanyak 39 Peserta Diklat PIM IV angkatan 2019 ikut hadir dalam kegiatan ini.

Arafah saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dijadikannya kantor ini sebagai lokus kegiatan Visitasi dari diklatpim IV ini.

“Kesbangpol mempunyai tugas yang sangat penting pada pemerintahan kabupaten soppeng diantaranya berupaya menyelediki dan meredam setiap kegiatan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku di daerah ini,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua tim Suyono,dari Puslatbang Kmp Lan makassar mengatakan kegiatan Visitasi ini masih dalam tahap proses pembelajaran dari kegiatan diklat Pim IV.

“Bedanya cuma kegiatan ini dilaksanakan di instansi pemerintah bukan dalam kelas namun tetap harus diikuti oleh peserta karena menjadi bahan penilaian juga,”Jelasnya.

Dia pun menambahkan pada kunjungan ini diharapkan para peserta dapat mempelajari program yang ada di instansi terutama inovasi inovasi yang ada di kantor ini.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kepala bidang diklat BKPSDM Soppeng bersama jajarannya.