Bupati: seluruh Pemangku kepentingan berkontribusi aktif

58

Bupati soppeng menghadiri acara konsultasi publik rancangan awal RKPD kabupaten soppeng tahun 2018 di ruang pola kantor bupati 24 januari 2017.
Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan pembangunan pada hakekatnya adalah upaya sistematis dan terencana oleh masing- masing maupun seluruh komponen untuk mengubah suatu keadaan menjadi keadaan yang lebih baik dengan memanfaatkan berbagai sumberdaya yang tersedia secara optimal,efesien,efektif, dan akuntabel, dengan tujuan akhir untuk meningkatkan kualitas hidup manusia dan masyarakat secara berkelanjutan.
“Saya meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar berkontribusi positif bagi upaya untuk mewujudkan arah pembangunan kabupaten soppeng tahun 2018 sesuai dengan kewenangan,tupoksi dan perannya dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat” kata kaswadi.
Turut hadir Wakil bBpati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng diwakili Ketua I DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Anggota Forkopimda, Kepala BPKP perwakilan sulsel, plt Sekda, Kepala SKPD, Kepala Instansi Vertikal/BUMN/BUMD, para Kabag Setda, para Camat beserta Lurah dan Kades, Tokoh masyarakat, dan Ormas.