Coffee Break : ini Himbauan Bupati Soppeng Kepada Jajaran Pemda

140

Bupati Soppeng H.A.kaswadi Razak, SE mengadakan pertemuan dengan seluruh pejabatnya pada kegiatan (Coffe Break) di ruang pola kantor Bupati soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 28 Januari 2019.

Didepan pejabatnya, Bupati berharap setiap SKPD menyiapkan data yang akurat tentang setiap program atau data lainnya yang berhubungan dengan tupoksinya sehingga pemberian informasi bisa lebih transparan dan akurat.

Terkait kedisiplinan, Bupati menghimbau supaya pengawai yang melanggar agar dilakukan pembinaan atau teguran sesuai peraturan yang berlaku.

“Siapapun yang melakukan kesalahan tanpa memandang bulu harus ditegur dan diberi peringatan” tegasnya.

Selain itu, kaswadi berharap agar melakukan perbaikan- perbaikan pada Gedung Sekolah karena Sekolah yang rapi dan bersih pasti ada perasaan senang dan gembira sehingga memperlancar proses belajar mengajar.

Disamping itu juga Bupati Soppeng mengharapkan agar semua dapat menghimbau keluarga dan sahabat dan teman agar bagaimana mengantisipasi dbd yang Kasusnya sudah lebih seratus”lanjutnya.

“Semua kecamatan dan puskesmas harus punya alat foging demi mencegah penyakit demam berdarah menyebar, untuk itu

Camat bisa memantau puskesmas untuk saling berkoordinasi sebelum ada korban lagi” imbaunya.

Kepada bagian keuangan setiap SKPD lanjutnya, agar lebih berhati hati dalam mengelola keuangan daerah demi menghindari penyalahgunaan, karena kita lihat di televisi atau media banyak pejabat yang ditangkap karena menyalahgunakan keuangan.

“Kepada Pejabat yang tidak membuat laporan perjalanan dinas setelah melakukan perjalanan, maka perjalanan berikutnya, Saya tidak beri izin lagi” tegasnya.

“Saya juga menghimbau kepada kepala skpd supaya memperhatikan keadaan kantornya, kalau sudah rusak segera diperbaiki” tukasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Sekda, asisten dan staf ahli, kepala SKPD, Para Kepala Bagian Setda, pejabat eselon 3 lingkup Pemkab Soppeng dan para Camat.