Kepala SKPD harus tetap ditempat

69

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE bersama Sekretaris Daerah Ir. Sugirman Djaropi, MS memimpin acara Coffe Break di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng 06/02/17, dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, dan IV.
Sekretaris Daerah Mengatakan Kedatangan BPK Terkait Audit Keuangan, seluruh Pengguna Anggaran tetap bertanggung Jawab dan mempersiapkan Semua dokumen-dokumen yang diminta. “Soppeng salah satu daerah sangat baik pada saat ada pemeriksaan BPK maka ini harus dipertahankan” Kata Djaropi
Bupati Soppeng mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hal baru dalam hal pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan dan ketika pemeriksa ada maka kita (pejabat) harus ada, jangan lagi ada yg minta izin.
“Segala sesuatu dokumen harus dipersiapkan terkait Kedatangan BPK, Predikat yg kita sandang saat ini sangat berat yaitu WTP dan ini Harus diPertahankan” harap Bupati
Mengenai hari Jadi Soppeng tgl 23 maka Bupati mengharapkan seluruh undangan akan disampaikan ke Bapak Gubernur Sul-Sel 1 (satu) bulan sebelum acara.
Selain itu Bupati memerintahakan kepada Kadis PU untuk Membuat Dena Hari Jadi Soppeng di Stadion A. Wana. “Pada Hari Jadi Soppeng Setiap OPD/SKPD luas tempatnya beda-beda, Agar tampilan Setiap SKPD tidak Monoton” jelas Kaswadi.

A. Fitratuddin (Kadis Kominfo)