Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfiz Yasrib

79

Soppeng. Wakil Bupati Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfiz Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Lapajung Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng.
Wakil Bupati bersama H. Ibrahim Ertuc ( direktur lembasga tahfiz  mekke kuran kursu Turki) meletakkan batu pertama pada lokasi pembangunan sebagai tanda peresmian dimulainya pembangunan rumah tahfiz ini.
Pimpinan pondok Pesantren Yasrib H.Muh.Taslim masri Daud, Lc menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah soppeng dan kepada H.Ibrahim atas bantuannya pada pembangunan ini. “ ini adalah kebaikan secara umum untuk seluruh masyarakat soppeng, kalau kita hidup di ajalan Allah  maka dia-NYa akan  membukakan pintu rahmatnya seprti bantuan yang diberikan oleh saudara muslim kita dari Turki, ini adalah tanggungjawab yang diberikan kepada kita” kata Taslim.
Supriansa, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara muslim dari turki  karena telah berkenang datang ke kota kami dan turut membantu pembangunan asrama tahfiz alquran dan ini adalah pekerjaan yang insya allah diridoi dan mendapat ganjaran surga nantinya dan semoga bisa bertemu nantinya di sana.
“ saya bersyukur dengan adanya pompes yasrib yang bisa menjadi penyeimbang antara urusan dunia dan urusan di akhirat, semoga Yasrib bisa bertambah maju dan berkembang” harap Supriansa.