Pemda Mengapresiasi Kegiatan Tahunan Turnamen Sepakbola Marioriwawo Cup II

65

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak membuka Turnamen Sepakbola Marioriwawo Cup II yang dilaksanakan di Lapangan Hikmat Takalala, Sabtu 06 Juli 2019.

Bupati saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang kedua kalinya Semoga acara ini bisa menjadi event tahunan karena event ini sangat diminati dan dicintai oleh masyarakat umum. Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua, maka dibutuhkan kerja sama seluruh pihak baik itu panitia, anggota klub dan masyarakat soppeng.

“jagalah ketertiban, keamanan supaya kegiatan berjalan sesuai dengan harapan kita, apalagi kita adalah tuan rumah harus berkewajiban menyukseskan kegiatan ini.

Turnamen diikuti oleh 24 Tim dari soppeng dan luar soppeng, yang terbagi dalam 8 grup dan Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 22 Hari, mulai 6-28 Juli 2019, dengan memperebutkan Piala Bergilir dan uang pembinaan. Laga Batama FC dari Kabupaten Bone versus Amparita FC dari Kabupaten Sidrap menjadi laga pembuka turnamen yang diselenggarakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Acara dimulai dengan tendangan pertama oleh bupati soppeng yang disaksikan oleh pimpinan Dprd Soppeng, para anggota forkopimda, kadispora dan undangan lainnya